Minggu, 16 Desember 2012

Wanita Panama Sembunyikan Kokain Dalam Payudara

Banyak cara yang digunakan sindikat penjual narkotika untuk menyelundupkan barang haram itu. Mulai dari membuat ruang khusus penyimpanan narkotika di dalam koper hingga kurir yang menelan sejumlah bungkus kokain.
Wanita Panama Sembunyikan Kokain Dalam PayudaraNamun, yang dilakukan seorang perempuan asal Panama ini lain dari yang lain. Perempuan muda berusia 20 tahun yang mendarat di Bandara El Prat Barcelona, Rabu (12/12/2012) dari Bogota, Kolombia ini tertangkap aparat keamanan karena mencoba menyelundupkan kokain ke wilayah Spanyol, di dalam payudaranya..
Sebenarnya aparat keamanan Spanyol kemungkinan besar tidak akan menemukan kokain yang disembunyikan perempuan itu. Aparat bandara curiga, saat pemeriksaan imigrasi, perempuan itu memberikan jawaban yang mencurigakan saat ditanya maksud kedatangannya di Spanyol.
Akibat kecurigaan ini, aparat imigrasi kemudian membawa perempuan ini ke pos polisi bandara. Polisi kemudian melakukan pemeriksaan terhadap perempuan itu.
Kecurigaan bertambah saat mereka melihat luka baru yang masih dibalut kain kasa berlumur darah di payudara perempuan itu. Polisi kemudian membawa perempuan tersebut ke rumah sakit untuk memeriksa klaimnya bahwa dia baru saja melakukan operasi implan payudara.
Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan “benda putih” di dalam luka itu. Akhirnya setelah dilakukan pembedahan, implan berisi 1,28 kilogram kokain berhasil dikeluarkan. Kokain itu jika berhasil dipasarkan dihargai setidaknya 80.000 dollar AS atau sekitar Rp 770 juta.
Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2012/12/13/11083698/Wanita.Panama.Sembunyikan.Kokain.Dalam.Payudara

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA