Senin, 17 Desember 2012

Sakit Saraf, Wanita Ini Bak Patung Hidup

Nicky Pywell mengalami serangan Parkinson sejak usia 29 tahun. Otot-otot dan persendiannya kaku. Tubuhnya sulit bergerak. Membuatnya sosoknya kerap tampil bak patung hidup jika terlambat minum obat.
Dilansir Daily Mail, wanita yang harus keluar dari pekerjaannya sebagai gardener itu tak patah semangat. Ia tak akan membiarkan penyakit saraf yang biasa menyerang kaum lanjut usia itu menghancurkan kehidupannya.
Ia memunculkan kekurangannya sebagai sebuah bakat terpendam. Dengan kekakuan tubuhnya, ia menjelma bak patung Marilyn Monroe. Berpose selama lebih dua jam mengenakan wig pirang dan balutan busana putih sedikit tersingkap.
Nicky tak sedang berbuat sensasi. Ia melakukan itu demi sebuah penggalangan dana amal untuk pengobatan para penderita Parkinson di Inggris. “Saya sengaja tidak minum obat dan membiatkan tubuh saya kaku tak bisa bergerak selama 2,5 jam,” ujar wanita 35 tahun itu.
Aksi yang ia lakukan di depan rumahnya di kota Coalville, Leicester, Inggris itu tak sia-sia. Dalam waktu singkat, ia sanggup mengumpulkan dana £400 atau sekitar Rp6,2 juta. “Sebelumnya saya sudah menyebar amplop dan memberi tahu banyak orang tentang aksi saya,” ujarnya.
Nicky menikmati aksinya. Di balik kelemahan fisiknya, wanita dengan empat anak itu merasa masih bisa berbuat baik untuk sesama. “Kebetulan aku sangat mengagumi Marilyn Monroe, saya senang ketika orang-orang menyebut penampilan saya sangat mirip,” ujarnya.
Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/375442-sakit-saraf–wanita-ini-bak-patung-hidup

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA