Minggu, 16 Desember 2012

Setrika Dikira Telefon, Wajah Tomas Terbakar

Seorang pria asal Polandia tidak sengaja menyetrika wajahnya sendiri ketika dirinya berniat untuk membantu istrinya dengan mengerjakan pekerjaan rumah. Ia salah ambil setrika yang dikiranya telepon.
Foto: OrangeTomas Paczkowski, dari Elbag, ingin menunjukkan pada istrinya, Lila, kalau dia juga bisa melakukan pekerjaan rumah.
“Saya menyetrika baju sementara dia pergi bekerja. Saya hanya ingin membuktikan kalau saya juga bisa melakukan pekerjaan rumah,” ujar Paczkowski, seperti dikutip Orange, Kamis (13/12/2012).
“Wanita selalu dibilang mampu mengerjakan segala hal atau multi tasking, jadi saya mencoba untuk melakukan menyetrika, sambil membuka bir dan menonton acara tinju di televisi,” ungkap pria berusia 32 tahun ini.
“Masalahnya adalah, saya begitu asik menonton siaran tinju dan saya tidak menyadari ketika telepon berdering saya salah mengambil. Bukannya mengambil telepon malah saya mengambil setrika dan menempelkannya ke telinga saya. Rasanya itu sangat menyakitkan,” jelasnya.
Paczkowski, menambahkan setelah terkena luka bakar ia berlari ke kamar mandi dan mencelupkan kepalanya di air dingin.
“Hal itu membuat mata saya menjadi hitam dan sekarang saya terlihat seperti berada di sebuah pertandingan tinju,” tambahnya.
Paramedis mengatakan, Paczkowski akan segera pulih dari luka bakarnya. Namun Paczkowski mengatakan, dia akan berhenti melakukan pekerjaan rumah tangga mulai dari sekarang.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/12/13/214/731516/setrika-dikira-telefon-wajah-tomas-terbakar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software