Jumat, 09 November 2012

Ibu Muda Beri Nama Putra Kembarnya Obama & Romney

Seorang perempuan Kenya melahirkan bayi kembar laki-laki tepat pada saat Amerika Serikat (AS) mengumumkan pemenang dari Pemilihan Presiden (Pilpres). Perempuan itupun menamai kedua putra kembarnya, Barack Obama dan Mitt Romney.
Foto : Owuor bersama Obama & Romney (reuters)Milicent Owuor melahirkan Obama dan Romney di Desa Kogelo Siaya, Kenya. Perempuan berusia 20 tahun itu mengaku, sangat antusias dalam menyaksikan pilpres di Negeri Paman Sam. Setelah dilahirkan, kedua putra kembar Owuor dikirim ke rumah sakit di Kota Siaya.
Owuor mengatakan bahwa, dirinya memberikan nama kedua putranya dengan nama kandidat Pilpres AS untuk mengenang peristiwa bersejarah itu. Bayi kembar itu difoto bersama Owuor ketika sedang terlelap. Demikian, seperti diberitakan The Standard, Kamis (8/11/2012).
Desa Kogelo adalah desa kelahiran ayah Presiden AS Barack Obama dan tempat tinggal nenek Obama, Sarah Obama. Warga di Desa Kogelo juga sangat menyambut kemenangan Obama di Pilpres AS. Mereka berteriak menyerukan nama Obama usai Obama dinyatakan unggil di Ohio dan New Hampshire.
Banyak warga Afrika yang memandang kemenangan Obama seperti kemunculan harapan baru. Warga Kenya turut berharap, hubungan bilateral antara negaranya dan Negeri Paman Sam akan terus menguat
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/11/08/214/715409/ibu-muda-beri-nama-putra-kembarnya-obama-romney

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software