Jumat, 09 November 2012

Dua Tahun Kabur, Buaya Ditangkap Polisi Gaza

Polisi di Jalur Gaza, Palestina, berhasil menangkap buaya yang kabur dua tahun lalu dari Kebun Binatang Gaza. Buaya itu ditangkap di saluran pembuangan air di wilayah utara Jalur Gaza.
Dua Tahun Kabur, Buaya Ditangkap Polisi Gaza   “Polisi Palestina menggunakan sebuah perahu untuk menangkap seekor buaya di saluran pembuangan air di kota Beit Lahiya, wilayah utara Jalur Gaza,” kata Kementerian Dalam Negeri Hamas, Senin (5/11/2012).
“Buaya sepanjang 1,7 meter itu ditangkap hidup-hidup setelah melalui proses panjang dan berbahaya setelah warga mengeluhkan ancaman buaya ini,” lanjut pernyataan itu.
Buaya tersebut kini sudah dikembalikan ke Kebun Binatang Gaza.
Kepala Urusan Pemeliharaan Air di Beit Lahiya, Rajab al-Naqah, mengatakan, buaya itu kabur dua tahun lalu saat masih kecil. Sejumlah saksi mata mengatakan telah melihat buaya itu memangsa ternak yang kebetulan mencari makan di dekat saluran air itu.
Kodisi saluran air di Jalur Gaza memburuk dalam dua tahun terakhir ini, terutama karena blokade Israel atas Palestina dan akibat perang selama 22 hari pada Desember 2008.
Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2012/11/07/18173884/Dua.Tahun.Kabur.Buaya.Ditangkap.Polisi.Gaza

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software