Jumat, 09 November 2012

Pria Ini Jadi Buku Sejarah Berjalan

Seorang pria menjadi buku sejarah Perang Dunia II dengan menutupi tubuhnya dengan tato bergambar kejadian perang dan tokoh-tokoh pahlawan perang. Seluruh catatan perang tertera di tubuhnya.
Sejarah yang ditato di tubuh (Foto: Daily Mail)Nolan Holmes, telah mendedikasikan tubuhnya untuk mengenang para pahlawan dan pertempuran Perang Dunia II. Holmes menghabiskan waktu selama empat tahun menyelesaikan tato-tatonya itu sebagai penghormatan terhadap sejarah Inggris dan dunia.
Saat usianya 26 tahun, Holmes sudah memiliki tato bergambar Churchill, Monty, bahkan Hitler di tubuhnya. Semua itu terukir di kulit Pria yang berasal dari Fleetwood, Inggris ini.
Selain itu, terukir pula pertempuran di Rusia, pengeboman yang dilakukan sekutu Jerman dalam pertempuran udara dari Inggris dan invasi Jerman ke Polandia.
“Saya memang sudah senang dengan sejarah dan Perang Dunia II adalah minat besar saya dalam mempelajari semua buku, film dokumenter tentang perang,” ujar Holmes. seperti dikutip Daily Mail, Rabu (7/11/2012).
“Saya mendedikasikan tubuh saya sebagai penghormatan bagi para pahlawan yang gugur pada pertempuran itu,” ungkapnya.
Holmes mengatakan, tatonya itu bukan hanya sekedar karya seni atau fashion yang banyak dilakukan orang-orang, Namun itu dapat membuat orang-orang ingat apa yang terjadi pada tahun 1939 dan 1945 saat Inggris mengalami perubahan.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/11/07/214/715157/pria-ini-jadi-buku-sejarah-berjalan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA