Jumat, 05 Oktober 2012

Tahanan Filipina Joget “Gangnam Style”

Gangnam Style menjadi tren yang tak terduga di musim panas ini. Tahanan di Penjara Filipina membuat video Gangnam Style secara serentak dan mengunggah video itu di internet.
Foto : Narapidana joget Gangnam Style (Daily Mail)Hingga saat ini, banyak orang yang merekam dirinya sendiri sedang berjoget dengan tarian kondang dari Korea Selatan itu dan mengunggahnya ke internet. Dari band kampus, pengantin baru, dan hingga narapidana ikut melakukan hal itu.
Penghuni rumah tahanan di Provinsi Cebu, Filipina juga pernah mengunggah video tarian Thriller dari Michael Jackson ke internet. Video itu juga dilihat lebih dari 50 juta orang, pada tahun 2007.
Narapidana Filipina itu membuat video Gangnam Style di lapangan penjara di saat hujan turun. Hampir 1000 orang berpartisipasi dalam parodi tarian berkuda ini.
Sayangnya, pengawas tahanan tidak mengizinkan mereka menggunakan ruang sauna, kolam renang, atau tangga jalan, sehingga mereka tidak bisa meniru gaya raper eksentrik itu yang sedang bersantai di kolam renang atau menikmati mandi uap.
Seperti diketahui, Gangnam Style di populerkan oleh Park Jae Sung “Psy”. Istilah Gangnam Style itu digunakan untuk gaya hidup mewah di distrik Gangnam, dimana daerah itu adalah daerah yang makmur dan trendi di Seoul, Korea Selatan.
Lagu Gangnam Style telah mengambil alih dunia dan membuat kita ingin menontonnya lagi dan lagi, seperti dilansir Daily Mail, Selasa
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/03/214/698471/tahanan-filipina-joget-gangnam-style

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA