Sabtu, 06 Oktober 2012

Dijual Vodka Bekas Basahi Payudara Model Playboy

Sebuah perusahaan minuman keras merilis minuman baru yang bercita rasa payudara seorang model. Cara pengemasan minuman itu pun unik, minuman beralkohol itu harus ditumpahkan dulu ke dada seorang model sebelum dimasukkan ke botol kemasan.
Perusahaan G-Spirits asal Jerman, memproduksi vodka, rum dan whisky dalam edisi khusus. Minuman-minuman edisi khusus itu adalah minuman yang sudah ditumpahkan ke dada seorang model Playboy asal Hongaria Alexa Varga. Demikian, seperti diberitakan Orange, Jumat (5/10/2012).
Foto : AFPSelain Varga, adapula model lain seperti Amina Malakona dan Evelin Aubert yang difoto dalam keadaan bugil sambil menumpahkan minuman keras itu di dadanya. G-Spirits memproduksi minuman bercita rasa payudara itu sebanyak 2.500 liter dan dikemas ulang dalam botol-botol berukuran sedang.
Penjualan minuman itu juga sempat menuai komentar karena sejumlah pihak khawatir akan kebersihan minuman itu. Namun G-Spirits menegaskan, produk-produknya sudah diperiksa di Departemen Kesehatan.
“Kami sangat memperhatikan ke-hiegenisan dalam proses pengemasan, tim-tim medis juga hadir untuk memeriksa hal itu,” ujar G-Spirits.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/05/214/699734/dijual-vodka-bekas-basahi-payudara-model-playboy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA