Sabtu, 06 Oktober 2012

Batman Gondrong Ganggu Investigasi Polisi

Mark Wayne Williams terpaksa ditangkap polisi karena bertindak layaknya Batman dengan menggunakan kostum superhero itu. Polisi sudah memintanya agar berhenti melakukan tindakan itu, namun pria berambut panjang ini tidak peduli.
Foto : Mark Wayne Williams (Daily Mail)Untuk yang kedua kalinya, pria berusia 33 tahun ini ditangkap karena mencoba menyerang pelaku kejahatan dengan menggunakan kostum Batman yang dirancang sendiri. Penangkapan terhadap Batman gadungan itu dilakukan ketika polisi sedang mencari korban yang hilang.
“Dia tidak mau pergi dari tempat kejadian perkara dan anjing-anjing pelacak kami sedang mengendus-endus akan bau korban yang hilang. Dia mengatakan, ingin membantu kami mencari korban hilang itu,” ujar polisi, seperti dikutip Petoskey News-Review, Kamis (4/10/2012).
“Kami tidak ingin anjing ini justru mengejar Batman karena mereka mengendus bau badannya. Selama kami menggelar penyelidikan, dia selalu berada di tempat ini,” tambahnya.
Williams akhirnya diborgol oleh polisi dan didakwa karena menggangu proses penyelidikan. Ketika ditangkap, polisi menemukan tongkat pemukul, semprotan kimia, dan sarung tangan. Williams dikenakan dakwaan lain yaitu, kepemilikan senjata berbahaya.
Batman gadungan itu mengakui kesalahannya dan dijatuhkan hukuman masa percobaan penjara selama enam bulan. Pria itu dilarang untuk mengenakan kostum Batman.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/04/214/698999/batman-gondrong-ganggu-investigasi-polisi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software