Kamis, 25 Oktober 2012

Semua Tim Raksasa Tumbang!

Headline
IST
Oleh: Arie Nugroho
INILAH.COM, Jakarta - Usai sudah perhelatan pertandingan ketiga dari ajang Liga Champions. Semua tim besar, termasuk Manchester City dan Real Madrid, tumbang. Berikut hasil lengkapnya.

Arsenal secara mengejutkan tumbang melawan wakil Jerman Schalke 04 di depan publiknya sendiri yang memadati Emirates Stadium, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB.

Tim besutan pelatih Arsene Wenger itu takluk dua gol tanpa balas. Klaas-Jan Huntelaar membuka keunggulan Schalke pada menit ke-76. Kemudian, Ibrahim Afellay menggandakannya sepuluh menit kemudian.

Setali tiga uang dengan Arsenal, klub asal Inggris lainnya, Manchester City, juga takluk kala melawat ke markas Ajax Amsterdam, Stadion Amsterdam Arena. The Citizens dipermalukan 3-1.

City sebenarnya mampu unggul lebih dahulu melalui gol Samir Nasri di menit ke-22. Namun, Siem De Jong berhasil membalasnya di penghujung babak pertama.

Di babak kedua, Ajax mencetak dua gol tambahan. Sepasang gol Ajax tersebut masing-masing diciptakan Niklas Moisander pada menit ke-57 dan Christian Eriksen di menit ke-68.

Real Madrid juga tak kuasa meredam ketangguhan Borussia Dortmund di markasnya, Stadion Signal Iduna Park. Los Blancos kalah tipis 2-1. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Robert Lewandowski membawa Dortmund unggul di menit ke-36. Namun, Ronaldo berhasil membalasnya dua menit kemudian. Di babak kedua, Dortmund kembali mencetak angka melalui Marcel Schmelzer di menit ke-64.[yob]

Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Ketiga Liga Champions:

Hasil Lengkap Rabu Dinihari WIB (24/10/2012):

Grup E
FC Nordsjlland 1 - 1 Juventus
Shakhtar Donetsk 2 - 1 Chelsea
Grup F
BATE Borisov 0 - 3 Valencia
Lille 0 - 1 Bayern Munchen
Grup G
Spartak Moscow 2 - 1 Benfica
Barcelona 2 - 1 Celtic
Grup H
Galatasaray 1 - 1 CFR Cluj-Napoca
Manchester United 3 - 2 Braga

Hasil Lengkap Kamis Dinihari WIB (25/10/2012):

Grup A
Dinamo Zagreb 0 - 2 Paris Saint-Germain
FC Porto 3 - 2 Dynamo Kiev
Grup B
Arsenal 0 - 2 Schalke 04
Montpellier 1 - 2 Olympiakos
Grup C
Zenit St Petersburg 1 - 0 Anderlecht
Mlaga 1 - 0 AC Milan
Grup D
Ajax Amsterdam 3 - 1 Manchester City
Borussia Dortmund 2 - 1 Real Madrid

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software