Kamis, 25 Oktober 2012

Korban Nikita Mirzani Keluarga Anggota Polisi

INILAH.COM, Jakarta - Korban Nikita Mirzani, Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie rupanya keluarga anggota polisi. Kakek Olivia dan Beverly merupakan pejabat kepolisian di Polda Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan ayah Olivia dan Beverly, Santo K. Dirjokusmo. Namun Santo membantah, kalau karena posisi sang ayah yang membuat Nikita Mirzani ditahan dan dijadikan tesangka oleh kepolisian.

"Saya ini pejabat tinggi di rumahtangga saya. Saya hanya orang biasa saja. Tapi memang, ayah saya adalah seorang perwira tinggi di Polda Jawa Barat," terang Santo, saat dihubungi via ponsel, Rabu (24/10).

Namun Santo membantah kalau kedudukan sang ayah lantas bisa memerintahkan kepolisian di Polda untuk menahan dan menjadi Nikita tersangka. Menurut Santo, apa yang dilakukan pihak kepolisian Polda sudah sewajarnya. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Nikita termasuk tindakan kriminal berat.

"Anak saya dipukuli, dijambak dan ditonjok, itu sudah tindakan kriminal. Siapa pun yang menjadi korban seperti anak saya, pelakunya pasti sudah ditahan," tukas Santo.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani bersama sahabatnya yang berinisial AM menganiaya kakak beradik yang juga seorang model, Olivia Mai Sandie dan Beverly Sheila Sandie. Kasus itu terjadi di kafe Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, 5 September lalu.
Selama ditahan, Nikita mengaku diperlakukan tidak adil oleh kepolisian. Nikita melalui pengacaranya menilai polisi terlalu berlebihan telah mengurung dirinya di dalam tahanan Polda Metro Jaya.
Selain itu, Nikita juga menuduh polisi terlalu tega telah menjemput paksa dirinya saat masih terbaling lemah di rumah sakit. Karena perlakuan tersebut, isu pun muncul kalau Olivia dan Beverly anak seorang pejabat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software