Selasa, 09 Oktober 2012

Mau Makan Kutu? Ikuti Pesta Ini

Ketika museum sejarah alam menyelenggarakan pesta, kira-kira apa menu yang disuguhkan? Jika Anda tertarik pada menu yang memang tidak biasa, seperti belalang, kutu, atau ular sanca dari pertanian, mungkin ada baiknya mencoba pesta yang akan diselenggarakan ini.
Akademi Ilmu Alam di Philadelphia akan menyelenggarakan pesta ini khusus bagi Anda yang senang makanan eksotis. Pesta koktil untuk dewasa akan diselenggarakan pada 27 Oktober dengan tajuk ”Penganan dari Koleksi”.
Banyak tanaman dan hewan yang merupakan bagian dari 18 juta contoh riset telah menjadi makanan bagi spesies lainnya. Tentu saja sebagian besar tidak akan terdapat di meja makan. Menu lain yang akan disuguhkan adalah rumput laut, kerbau, dan kelinci.
Makanan itu akan diolah dan disajikan oleh katering museum, juga para koki dan mahasiswa Universitas Drexel. Tiketnya cukup lumayan, sekitar 100 dollar AS atau Rp 940.000 per orang bagi yang bukan anggota dari museum.
Pada pesta itu Anda dijanjikan menikmati makanan eksotis yang jarang tersaji di pesta mana pun. Institusi ini telah berkarya selama 200 tahun. Bagi sebagian dari kita, makan rumput laut, kerbau, dan kelinci sih sudah biasa….
Sumber: http://internasional.kompas.com/read/2012/10/09/07545463/Mau.Makan.Kutu.Ikuti.Pesta.Ini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA