Senin, 29 Oktober 2012

Kenali Penyebab dan Tanda Awal Perselingkuhan

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang berjalan dua arah. Ini berarti ada sikap saling menyayangi, menghargai dan menjaga perasaan satu sama lain. Sayangnya hal penting ini seringkali dianggap remeh oleh banyak pasangan, terlebih jika mereka memilki kesibukan masing-masing.
Jika hal tersebut terjadi, bukan tak mungkin jalan masuk bagi orang ketiga akan terbuka lebar. Sebelum hal tersebut terjadi, ada baiknya Anda menghindari penyebab dan tanda umum terjadinya perselingkuhan ini.
Merasa dikritik
Mungkin banyak alasan mengapa Anda harus bersikap kritis terhadap pasangan. Namun, dari sudut pandang dia, kritikan Anda hanyalah sesuatu yang tidak beralasan. Ia percaya bahwa semua hal yang ia katakan atau lakukan menjadi selalu salah di mata Anda. Pada akhirnya pasangan tidak lagi mempedulikan Anda.
Jarang bercinta
Bagaimana pun, seks menjadi bumbu keharmonisan rumah tangga. Meskipun Anda sibuk, tetap luangkan waktu bersama pasangan untuk mendapatkan hubungan seks yang berkualitas. Wanita memang memiliki kebutuhan untuk menjalin hubungan dengan sahabat, keluarga serta anak-anak, sedangkan kebutuhan penting pria adalah hubungan seksual.
Tekanan masalah
Saat pasangan sedang mendapatkan masalah, seperti tekanan pekerjaan, finansial, dan masalah rumah tangga lain, hendaknya Anda sensitif terhadap permasalahannya. Sediakan waktu untuk berbagi. jangan sampai pasangan merasa diacuhkan dan mencari pemecahan masalah di luar. Alkohol atau wanita lain.
Selalu marah
Jika pasangan sering marah tanpa alasan, bisa jadi mereka sedang meyakinkan dirinya, bahwa pernikahannya dengan Anda sudah tak lagi memiliki “masa depan”. Ia meyakinkan dirinya bahwa Anda tak lagi peduli padanya.
Teman spesial
Jika pasangan sudah mulai membicarakan teman spesial, mulailah berjaga. Mungkin mereka memiliki kesamaan hobi atau pekerjaan, namun jika sudah menjadi topik sehari-hari, biasanya ini menandakan adanya ketidak beresan.
Terlebih jika teman ini adalah seorang wanita. Saat Anda mulai menyelidik, pasangan akan menanggapi dengan mengatakan Anda terlalu curiga.
Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/362860-kenali-penyebab-dan-tanda-awal-perselingkuhan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA