Senin, 17 September 2012

Kisah Cinta Supermodel Dunia dan Sang Bodyguard

Setelah sempat menyembunyikan kisah cintanya dengan sang bodyguard, akhirnya supermodel dunia, Heidi Klum berani tampil di publik bersama kekasih barunya itu. Klum terlihat bahagia menjalani hari-hari dengan pengawal pribadinya, Martin Kristen.
Model asal Jerman ini lebih dulu membuat pengakuan soal jalinan cintanya dengan Kristen di sebuah acara talk show. Setelah itu, Klum baru percaya diri untuk memperlihatkan kemesraannya di depan umum. Mereka terlihat keluar bersama untuk makan siang. Dengan sigap Kristen mendampingi kekasihnya itu untuk menghabiskan waktu bersama. Di dalam mobil, Klum terlihat asyik bercanda dan berbicara dengan sang kekasih.
Dalam suatu wawancaranya, Klum menyatakan hubungannya dengan Kristen baru saja terjalin. Kisah asmara itu, mulai berjalan ketika ia sudah bercerai dari Seal. Ia merasa nyaman menghabiskan waktu dengan Kristen, yang telah empat tahun menjadi pengawal pribadinya.
Saat disinggung apakah ia yakin hubungannya itu suatu hal yang tepat. Klum mengaku hanya bisa pasrah.
“Saya bahkan tidak tahu, apakah aku bisa menyebutnya seperti itu. Saya tidak tahu,” katanya. Ia menjelaskan kedekatannya dengan Kristen berawal dari persahabatan. Ia mengaku Kristen sangat peduli dengan keluarganya. Kristen juga selalu membantunya di saat-saat sulit.
Ia yakin Kristen bisa dekat dengan empat anak-anaknya. “Dia sangat membantu kami. Saya percaya dia bisa dekat dengan anak-anak saya,” ujarnya.
Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/351797-kisah-cinta-supermodel-dunia-dan-sang-bodyguard

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA