Senin, 17 September 2012

Buaya Seberat 400 Kg Ditangkap

Seorang pemancing asal Lousiana, AMerika Serikat (AS) berhasil menangkap buaya raksasa seberat 400 kilogram. Buaya itu menerima tembakan sebanyak 15 kali sebelum akhirnya ditangkap.
(Foto: AP)Rob Neil berencana ingin menangkap seekor ikan besar ketika memancing, namun yang didapati olehnya justru seekor buaya besar. Neil mengatakan bahwa tangkapannya adalah salah satu yang terbesar.Pria berusia 35 tahun itu mengaku, dirinya membutuhkan 15 peluru untuk melumpuhkan monster raksasa tersebut.
Selama ini, kulit buaya terkenal sebagai satu benda yang dapat dimanfaatkan untuk kerajinan tangan berupa tas, sepatu dan lainnya. Daging buaya juga menjadi salah satu menu populer di restoran-restoran lokal di Louisiana. Demikian, seperti diberitakan Daily Mail, Minggu (16/9/2012).
Pemilik restoran di Lousiana mengakui bahwa, peluru-peluru yang tertanam di badan buaya itu akan menyulitkan proses pemotongan. Buaya itu sebenarnya bisa dibunuh tanpa harus ditembak berkali-kali, bila Neil melepaskan tembakan di kepala buaya itu.
Neil pun berniat untuk menjual kulit buaya itu ke Eropa. Seperti diketahui, aksesoris-aksesoris dari kulit buaya tidak akan menimbulkan masalah serius di Eropa, meski banyak aktivis pencita hewan yang memprotes hal itu.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/09/15/214/690381/buaya-seberat-400-kg-ditangkap

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA