Selasa, 11 September 2012

Emma Watson, Cyber Celebrity Paling “Berbahaya”

Selebriti selalu menjadi incaran paparazi dan juga sorotan media. Kepopuleran mereka ternyata dapat dimanfaatkan para pelaku kejahatan cyber untuk menyebarkan software berbahaya atau mencuri data informasi pribadi.
detail beritaDilansir Phys, Selasa (11/9/2012), perusahaan keamanan komputer cyber, McAfee berbicara pada Senin 10 September 2012 bahwa bintang film Harry Potter, Emma Watson merupakan selebriti yang “paling berbahaya” untuk dicari di dunia maya.
Hal ini terungkap lantaran beberapa situs menggunakan kata kunci Watson untuk mengelabui pengguna ke dalam unduhan software berbahaya atau mencuri data pribadi.
Ketika pengguna mencari aktris muda (Watson) yang berusia 22 tahun ini, McAfee menemukan satu dalam delapan kesempatan untuk mengakses situs berbahaya yang kemungkinan tanpa disadari oleh penggunanya.
Ini merupakan kali keenamnya perusahaan teknologi keamanan yang dimiliki Intel ini mengangkat studinya. Tahun lalu kejadian serupa juga pernah terjadi dan menyebut Heidi Klum sebagai selebriti yang tengah berada di puncak popularitas.
Beberapa selebriti lainnya yang dikatakan berbahaya bila dicari di dunia online, sebut saja Jessica Biel, Eva Mendes, Selena Gomez serta Halle Berry.
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/09/10/94/687830/emma-watson-cyber-celebrity-paling-berbahaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA