Rabu, 12 September 2012

Dituding Berzinah, Ini Komentar Limbad

Limbad (VIVAnews/Gestina Rachmawati)

VIVAlife - Pesulap Limbad dilaporkan istrinya, Susi Indrawati ke pihak berwajib. Sang istri melaporkan Limbad dengan tuduhan perzinahan. Laporan itu membuat Limbad terancam hukuman empat tahun penjara.

Mengetahui dirinya dilaporkan atas tuduhan perzinahan, pria yang gemar mengenakan pakaian serba hitam ini tak tinggal diam. Ia langsung angkat bicara tentang laporan istrinya. Limbad membantah telah berzinah dengan wanita lain. Diakui Limbad dirinya bukanlah berzinah, melainkan poligami. Ia mengaku telah menikah dengan wanita bernama Benazir Endang sejak setahun lalu.

“Saya sangat memaklumi kalau Susi marah besar. Tapi sebenarnya keinginan untuk berpoligami, pernah saya utarakan. Bahkan saya sudah siap dengan segala risiko. Termasuk menerima takdir kalau saya berjodoh lagi dengan wanita lain," kata Limbad saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan.

Ditambahkan Limbad, selama ini ia tak ada masalah dengan istri pertamanya tersebut. Rumah tangganya dengan Susi berjalan harmonis. “Kami selalu kumpul baik saat Lebaran di kampung halaman, Slawi, maupun di Jakarta. Saya pun selalu memberikan semua penghasilan demi kebahagiaan istri dan anak-anak,” tuturnya.

Terkait adanya laporan tuduhan selingkuh dan perzinahan, pihak Limbad siap memberikan klarifikasi, termasuk juga memberikan bukti-bukti yang diharapkan bisa melepasnya dari jerat hukum.

“Maaf, saya tidak bisa jelaskan ke teman-teman media. Tapi, saya akan memberikan beberapa bukti, kalau ada pernikahan siri saya dengan Benazir Endang," jelasnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi lagi, istri Limbad, Susi tidak mau banyak bicara, "Ya pokoknya doakan yang terbaik aja ya," tukasnya singkat ketika dihubungi VIVAlife. (eh)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software