Minggu, 01 Juli 2012

Penyanyi Ini Sebarkan Pose Buka-bukaan Istri

VIVAlife - Penyanyi Robbie Williams dengan sengaja menyebarkan pose istrinya, Ayda yang sedang memamerkan perutnya di internet. Ayda dengan senang hati memperlihatkan perutnya yang sedang hamil. Tak ada maksud lain dari Williams, selain perasaan bangganya karena akan menjadi seorang ayah.

Williams pun menambahkan tulisan di bawah foto yang dipasang dalam website pribadinya, "My Two Girls". Foto itu diambil di kediaman mereka di Los Angeles.

Seperti dikutip dari Daily Mail, di foto tersebut, Ayda dengan wajah berseri-seri mengangkat bajunya dan memperlihatkan perutnya yang sedang hamil besar. Wajah Ayda tampak bersinar bahagia. Kabarnya, Ayda akan melahirkan anak pertamanya pada September mendatang.

Mantan personel Take That itu mengumumkan kehamilan istrinya pada Maret lalu. Seminggu kemudian ia kembali bercerita soal jenis kelamin anaknya. ia bilang akan dikaruniai anak perempuan.

Setelah mengetahui jenis kelamin anaknya, Williams dan istri sibuk mencari nama yang tepat untuk buah hati mereka. Kedua calon orangtua ini juga sudah mencicil perlengkapan bayi. Mereka menghabiskan uang sekitar £ 11 ribu untuk calon anaknya.
Uang bukan masalah bagi pasangan ini. Mereka memang sudah merindukan kehadiran anak sejak pertama kali berumah tangga.

"Dia selalu ingin menjadi seorang ayah, sehingga dia rela mengeluarkan apa saja untuk calon anaknya. Ia akan memperlakukan anaknya sebagai seorang putri,' kata sumber. (sj)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software