Senin, 03 Desember 2012

Facebook Caplok WhatsApp?

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi messenger yang sangat populer. Karena dapat digunakan di berbagai platform, WhatsApp digadang-gadang dapat menggantikan BlackBerry Messenger (BBM).
Kepopuleran WhatsApp inilah yang sepertinya menarik minat situs jejaring Facebook untuk meminangnya. Seperti dilansir TechCrunch, perusahaan pembuat WhatsApp dikabarkan bakal diakuisisi Facebook.
Saat ini, menurut informasi dari sumber tepercaya, Facebook sedang melakukan pembicaraan intens dengan pihak WhatsApp.
Belum ada informasi lebih lanjut soal pengakuisisian WhatsApp ini, baik harga maupun kesepakatan antara keduanya. Pihak Facebook dan WhatsApp pun belum mengeluarkan pernyataan apa pun soal rumor ini.
WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang memungkinkan pengguna berbeda platform, misalnya, antara Android dan iOS, mengirim pesan serta file gambar, suara, dan video.
Saat ini, WhatsApp disebut sudah memiliki 100 juta pengguna aktif yang setiap harinya saling berkirim pesan. Akhir Oktober lalu, WhatsApp mengumumkan sebuah rekor dalam jumlah pesan yang dikirimkan oleh para penggunanya, yaitu 10 miliar pesan dalam satu hari.
Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2012/12/03/12450467/Facebook.Caplok.WhatsApp

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA