Jumat, 09 November 2012

Lapar? Case iPhone ini Bisa Dimakan

iPhone yang begitu digandrungi di Jepang membuka peluang usaha baru. Salah satu toko di Jepang menjual case iPhone 5 yang menyerupai kue senbei, apakah bisa dimakan? tunggu dulu.
detail beritaCase yang diberi nama Survival Senbei iPhone 5 dibuat dari beras merah dan garam yang dipanggang. Dengan begitu dapat menunjang asupan gizi sang pemilik ketika dalam keadaan darurat alias kelaparan, seperti dikutip dari RocketNews, Sabtu (10/11/2012).
Desain case itu dibuat oleh perempuan bernama Mariko, dan menyatakan bahwa case buatannya sangat rapuh. Dalam postingannya, ia menyarankan para pengguna untuk tidak meletakkan ponsel di dalam saku mereka, pasalnya 89 persen case akan rusak.
Bukan hanya itu saja, Mariko menjelaskan 76 persen case akan gugur ketika menempelkan pengguna menempelkan perangkat mereka dan 120 persen akan pecah atau hancur ketika perangkat jatuh.
Bagi Anda di Tanah Air yang penasaran dengan case itu, nampaknya Anda harus terbang jauh ke negeri Sakura untuk mendapatkan case yang hanya diproduksi tiga unit setiap hari. Belum lagi, case ternyata memakan waktu produksi hingga satu bulan.
Sementara itu, Mariko melego case karyanya dengan banderol 3,818 yen atau sekira Rp400 ribuan. Untuk diketahui, iPhone sangat populer di Jepang. Tercatat, perusahaan yang berbasis di Cupertino berhasil merangkul 34 persen pasar smartphone.
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/11/09/57/716163/lapar-case-iphone-ini-bisa-dimakan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA