Sabtu, 06 Oktober 2012

Tampil Topless bersama Donatella Versace, Lady Gaga Cuek

Bukan Lady Gaga namanya jika tidak selalu membuat sensasi dengan penampilannya yang dianggap tidak normal oleh kebanyakan orang. Kali ini, ia tampil topless saat sedang bersantai dengan temannya Donatella Versace.
Penyanyi berusia 26 tahun ini sepertinya terlihat sudah begitu dekat dengan desainer papan atas Donatella Versace, sehingga membuat dirinya tidak merasa malu lagi hanya dengan berpenampilan setengah bugil, seperti yang dilansir dari Huffington Post.
detail beritaKeduanya tampak serupa dengan keserasian warna rambut blonde selama acara Paris Fashion Week dan fotografer selebritis Terry Richardson mengabadikan momen itu. Sang Mother Monster ini melanjutkan kenyamanannya bersama tubuh setengah telanjangnya itu dengan mengunggah foto ke twitter, dimana ia sedang menutupi bagian payudaranya.
Ini bukan pertama kalinya Gaga mengunggah fotonya yang penuh sensasi, setelah sebelumnya ia juga mamamerkan fotonya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam dengan judul body revolution setelah ia menerima kritikan mengenai penambahan berat badan tubuhnya. (
Sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2012/10/06/29/700029/tampil-topless-bersama-donatella-versace-lady-gaga

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA