Kamis, 25 Oktober 2012

Sekjen PBB Joget Gangnam Style

Sekretaris Jendral Perserikatan Bangsa-Bangsa (Sekjen PBB) Ban Ki Moon cemburu dengan Psy yang menjadi salah seorang pria terkenal di Korea Selatan (Korsel) karena mempopulerkan tarian Gangnam Style. Psy pun datang ke kantor PBB dan berjoget sambil tertawa-tawa bersama Ban.
Foto : Sekjen PBB joget Gangnam Style (reuters)“Saya sedikit cemburu. Dua hari yang lalu, seseorang mengatakan pada saya, orang itu adalah seorang warga Korea yang paling terkenal di dunia,” ujar Ban, seperti dikutip Daily Mail, Kamis (25/10/2012).
Ban mengadakan pertemuan dengan Psy di kantornya dan kedua warga Korsel itu bercanda dan tertawa-tawa, sambil berjoget Gangnam Style. Ban dan Psy saling memuji tariannya.
“Jadi, saat ini kalian semua menyaksikan dua orang warga Korea yang paling terkenal di dunia,” ujar Psy, saat berfoto bersama Ban.
Penyanyi yang memiliki nama asli Park Jae-sang itu sangat memuji Ban dan kiprahnya sebagai Sekjen PBB. Menurut Psy, Ban adalah sosok yang selalu ada di hati warga Korea dan yang terbaik dari yang paling baik
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/25/214/709035/sekjen-pbb-joget-gangnam-style

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software