Kamis, 11 Oktober 2012

Pria Ini Koleksi 600 Boneka

Seorang pria bernama Dan Knowlton bangga memamerkan 600 koleksi boneka ‘Cabbage Patch’ yang terkenal di era 80-an. Jumlahnya pun memenuhi kamar penyimpanan boneka tersebut.
Dan dengan 600 bonekanya (Foto: The Sun)Koleksinya ini ditempatkan pada tiga kamar dan satu lemari di apartemennya. Pria berumur 41 ini sudah menghabiskan ribuan poundsterling sejak tahun 1980.
Dan menghabiskan waktunya untuk merawat boneka-bonekanya dengan mengganti pakaian dan merapihkan tempat tidur, kursi, dan rak dimana tempat boneka-bonekanya duduk.
“Boneka ‘Cabbage Patch’ sudah seperti anak-anak saya sendiri karena lebih mudah untuk mengurusnya,” ujar pengusaha katering ini, seperti dikutip The Sun, Rabu (10/10/2012).
Dan mengaku membuat pakaian sendiri selama beberapa tahun untuk semua boneka-bonekanya. Pakaian setiap bonekanya dibuat masing-masing berbeda.
Pria berasal dari Locks Heath, dekat Southampton ini membeli boneka pertamanya pada tahun 1983, saat ia berusia 12 tahun. Dia membeli bonekanya itu seharga 25 pound sterling atau sekira 384 ribu rupiah, yang diberi nama Justin David.
Dan juga mengelola sebuah kelompok kolektor boneka ini di dunia maya, untuk menambah koleksinya Dan bahkan pergi ke Amerika Serikat sebanyak dua kali mengunjungi BabyLand General dimana tempat boneka ‘Cabbage Patch’ berasal di Georgia.
“Wisata ke BabyLand General adalah pengalaman yang ajaib. Anda bisa melihat dan berjalan mengelilingi rak-rak berisi boneka. Seluruh proses ini lebih istimewa daripada hanya membeli mereka, ujar Dan.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/10/10/214/701755/pria-ini-koleksi-600-boneka

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software