Kamis, 25 Oktober 2012

Nonton James Bond, Putri Bos F1 Pamer Dada

INILAH.COM, London - Putri bos FA Brenie Ecclestone, Tamara Ecclestone, menjadi pusat perhatian usai hadir di acara gala premier film terbaru James Bond, Skyfall, mengenakan gaun minimalis, membuat bagian aset kembarnya nyaris terlihat.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Even bergengsi bertajuk Royal Premiere itu berlangsung di Royal Albert Hall, London, Inggris, Selasa 23 Oktober 2012 malam waktu setempat. Even akbar itu turut dihadiri sebebriti papan atas dan olahragawan terkenal asal Inggris.

Di acara tersebut, Tamara datang dengan mengenakan gaun panjang dengan belahan dada sangat rendah. Hal itu membuat aset kembarnya terlihat jelas. di bagian bawah gaun, terdapat belahan panjang yang memamerkan paha indahnya.

Tamara tak kalah seksi dengan dua wanita pemeran Bond Girls, Naomie Harris yang mengenakan gaun hitam transparan, dan Berenice Marlohe dengan gaun panjang merah. Sementara itu, aktor pemeran agen rahasia 007, Daniel Craig sangat tampan dengan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Tak hanya dihadiri para selebriti, acara tersebut juga kedatangan tamu istimewa. Putra kerajaan, Pangeran Charles juga terlihat melintas di red carpet bersama sang istri, Camila.

Pria bergelar Duchess of Cornwall itu bahkan sempat menyapa dan menjabat tangan Craig. Sang Pangeran sekaligus me

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA