Rabu, 03 Oktober 2012

Ketik CAPTCHA doang dapat Dollar tapi ga banyak (:

Sesuai judul gan, ane mau sharing informasi ke agan semua


Daripada online tidak menghasilkan sesuatu atau malah menghabiskan uang bagi yang online di warnet

Mendingan ikutan cara ane Cuma ketik huruf CAPTCHA dapat duit ( Dollar gan ) tapi ga banyak sih, Cuma lumayan lah daripada lumanyun…

Persyaratannya mudah kok, pasti semua nya bisa…lah wong punya ID kaskus pasti bisa lah.
1. Punya PC atau Laptop dan ada internetnya ( kalo ga ada ke warnet aja sambil ngaskus gan)
2. Bisa baca dan ngetik keyboard
3. Harus ada invitation Code nya gan, atau pakai ini untuk code nya : 4B1M

Oke selesai deh persyaratannya, gampang buanget kan gan…hehehhe
Setelah persyaratan diatas terpenuhi (pasti lah gampang bgt gitu loh)

Lanjut ke :
1. www.megatypers.com atau protypers.com

2. Klik Free Sign up (gratis gan ane jamin)

3. Isi data yang diperlukan seperti:
- Email
- Password
- Payment type
- Invitation Code (pake: 4C84 kalo agan ga punya code nya)
Kalo ga masukin invitation code ga bisa gan

4. Pembayaran dilakukan melalui paypai atau Liberty Reserve , kalo ane pake Liberty Reserve gan mudah bikinnya ga perlu CC segala. Untuk panduan bikin liberty reserve silahkan ke
http://www.tukarduid.info/daftar-lr/
5. Terakhir untuk masukin ke rekening bank local hasil kerjaan ketikan agan , harus punya moneychanger lokal dan ane pakai www.tukarduid.com

Jadi system pembayarannya:
>Megatypers akan membayar hasil ketikan agan ke > Liberty reserve, karena LR masih uang online jadi agan harus kirim ke > money changer local ( tukarduid.com) nah setelah itu uang bisa masuk ke rekening bank local agan. (:

Note: untuk register di tukarduid.com agak ribet gan karena harus scan ktp segala untuk verified tapi yang penting gratis semua……(hidup gratisannnnnnn)

“Selamat mencoba gan, ane mau ketik ketik capctha lagi deh…biar nambah dollar nya….”
Pamer dollar ane gan, walaupun masih dikit..hehehehe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software