Senin, 15 Oktober 2012

Jokowi Minta Warga Jakarta Mengawalnya

KOMPAS/Agnes Rita Sulistyowati Gubernur baru DKI Jakarta Joko Widodo dan Wagub DKI baru Jakarta Basuki T Purnama menyapa rakyat Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta meminta warga Jakarta terus mengawalnya selama masa pemerintahan bersama Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Permintaan ini disampaikan saat menyapa ratusan warga yang sudah menunggunya di depan kantor DPRD Jakarta, Senin (15/10/2012).
Saya minta warga ikut mengawal saya dan Basuki agar program-program yang akan kita lakukan bisa berjalan baik.
-- Joko Widodo
"Saya minta warga ikut mengawal saya dan Basuki agar program-program yang akan kita lakukan bisa berjalan baik," ujar Jokowi.
Dia juga mengucapkan terima kasih dan syukur atas dukungan warga selama proses pilkada kemarin. Kepada warga, Jokowi juga berjanji akan terus turun ke lapangan dari RT ke RT untuk menyapa warga dan mendengarkan kebutuhan warga.
Jokowi dan Basuki juga memenuhi keinginan warga untuk memotret mereka di atas panggung. Warga sangat antusias bisa mengabadikan momentum bertemu langsung dengan gubernur dan wakil gubernur baru meskipun panas di luar sangat panas. Bersama warga, Jokowi dan Basuki menyanyikan lagu "Indonesia Raya". 
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA