Senin, 22 Oktober 2012

Facebook Messenger untuk Firefox Meluncur

Facebook Messenger for Firefox yang dijanjikan ketika Firefox 17 memasuki versi beta kini telah tersedia. Facebook Messenger merupakan aplikasi pertama yang menggunakan Social API Firefox.
detail beritaDilansir dari Softpedia, Minggu (21/10/2012), Facebook Messenger tersebut hanya bekerja pada Firefox 17 Beta, Firefox 18, dan Firefox terbaru. Facebook Messenger bukanlah sebuah add-on karena telah build-in pada browser.
Bahkan satu-satunya cara untuk mematikan Facebook Messenger yakni dengan memilih menu Options atau Preferences lalu hilangkan centang “Facebook Messenger for Forefox”.
Jika pengguna sering melihat bar chatting Facebook pada versi situsnya, maka tidak akan menghadapi kesulitan menggunakan versi Firefox. Pasalnya fitur chatting pada situs Facebook dan Firefox terlihat identik.
Meski begitu Facebook Messenger masih menghadapi kritikan karena tidak ada pilihan untuk menyembunyikan daftar teman dengan satu kali klik. Tapi Facebook Messenger for Firefox dirasakan bekerja dengan mulus dan tentu menjadi kabar baik bagi penggemar Facebook yang sering menggunakan peramban besutan Mozilla tersebut.
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/10/21/55/707070/facebook-messenger-untuk-firefox-meluncur

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA