Selasa, 04 September 2012

Wanita Ini Hilang dan Mencari Dirinya Sendiri

Seorang turis pelupa melakukan pencarian atas dirinya sendiri yang ia laporkan hilang. Kejadian unik ini terjadi saat rombongan turis melakukan wisata di daerah Reykjavik Islandia.
Wanita Ini Hilang dan Mencari Dirinya Sendiri
Perempuan yang hilang digambarkan sebagai seorang wanita asia dengan tinggi 160 cm, mengenakan pakaian gelap dan dapat berbicara bahasa inggris dengan baik seperti dilansir harian The Grapevine.
Pencarian akhirnya dilakukan kepolisian saat akhir pekan dimana dilaporkan wanita itu hilang saat meninggalkan bus dan tidak kembali. Ketika deskripsi wanita itu beredar, ia tidak mengenali dirinya sendiri dan justru sibuk membantu pencarian bersama turis lain.
Yang terjadi sebenarnya adalah sebuah kesalahpahaman, dimana wanita itu turun dari bus untuk ke toilet dan mandi kemudian naik ke bus dengan pakaian yang sama sekali berbeda dan sama sekali tidak dikenali penumpang bus yang lain sehingga melaporkan seseorang yang hilang.
Akhirnya wanita tersebut tersadar bahwa yang dicari adalah dirinya sendiri dan sesegera melaporkan bahwa kondisinya aman.
Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/09/03/m9r9ke-wanita-ini-hilang-dan-mencari-dirinya-sendiri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA