Jumat, 28 September 2012

Taipan Hong Kong Tawarkan Harta Banyak untuk Menikahkan Putrinya yang Lesbian

Seorang taipan Hong Kong menawarkan imbalan $65 juta atau Rp 621 miliar untuk pria mana pun yang bisa memenangkan hati anak perempuannya, seorang lesbian.

Cecil Chao mengumumkan imbalan finansial sebesar HK$500 juta setelah anak perempuannya, Gigi, menikahi partner sesama jenisnya di Prancis awal tahun ini. Gigi sudah berpacaran dengan sang partner selama 7 tahun terakhir, meurut South China Morning Post.

"Saya tidak peduli dia kaya atau miskin. Yang penting, dia murah hati dan baik," kata Chao yang berusia 76 tahun.

"Gigi adalah perempuan yang sangat baik dengan talenta dan kecantikan. Dia sayang dengan orangtuanya, murah hati dan suka menjadi sukarelawan," kata dia.

Chao juga menolak "laporan palsu" yang menyebut bahwa Gigi, 33, sudah menikah di luar negeri, dan berkeras bahwa anak perempuannya itu masih lajang.

Chao memiliki perusahaan pengembang properti Cheuk Nang.

Pernikahan sesama jenis tidak diakui di Hong Kong, kota yang konservatif di mana homoseksualitas baru dihapus dari tuntutan kriminal pada 1991.

Chao sangat terkenal di lingkaran sosial di Hong Kong dan tampil secara reguler di berbagai acara publik dengan pacar terbarunya yang masih muda. Dia pernah memamerkan klaim melakukan hubungan intim dengan 10 ribu wanita.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA