Sabtu, 08 September 2012

Sensasi Dingin, Menginap di Hotel Es

Bagi Anda penggemar travelling yang tahan berada di cuaca super dingin, tentunya harus mencoba menginap di hotel ini. Jukkasjärvi, yang terletak di tanah Northern Lights dan Midnight Sun. Sebelah utara lingkaran Arktik, Swedia.
Sayangnya, hotel ini hanya dibuka selama empat bulan dalam setahun. bangunan yang terbuat dari es dan salju ini dapat meleleh pada musim tertentu. Jadi, Beruntung bagi Anda yang bisa bermalam dan mencicipi sensasi langka ini.
Seluruh dinding hotel ini dibuat dari balok es jernih, yang dipanen dari Sungai Torne. Tidak tanggung-tanggung, seniman dari seluruh dunia mengukir dua blok es menjadi patung dan sebuah hotel. Imajinasi dan kerja keras mereka melahirkan hotel yang memiliki 32 suite yang berbeda. Dilengkapi sebuah bar yang terbuat dari es, dengan gelas yang juga terbuat dari es.
Setiap tahunnya, sebanyak lebih dari 30.000 ton salju yang diambil dari Sungai Torne digunakan untuk pondasi hotel. Pada akhir musim semi, salju didaur ulang dan disimpan untuk pembangunan hotel tahun depan.
Hotel ini merupakan proyek seni yang menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia karena keunikannya. Tak hanya itu, para perancang hotel ini juga membangun hotel dengan model yang sedikit berbeda setiap tahunnya.
Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/349215-sensasi-dingin–menginap-di-hotel-es

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA