Sabtu, 08 September 2012

Geger Pistol di Dalam Tas Sekolah Bocah 9 Tahun

Salah seorang bocah laki-laki berusia sembilan tahun di Meksiko kepergok membawa pistol berpeluru ke sekolahnya. Menurut salah seorang juru bicara polisi di utara Kota Hermosillo, Jumat, 7 September 2012 waktu setempat, hal ini terungkap saat teman satu kelas bocah tersebut melihat pistol itu di dalam tas sekolah.
Penemuan pistol di dalam tas sekolah seorang bocah 9 tahun mengantarkan polisi pada penemuan sebuah gudang senjata.Seperti dilansir kantor berita Reuters, polisi akhirnya menggerebek rumah bocah itu setelah menyita pistol berisi peluru mematikan tersebut. Polisi menuturkan, peluru itu dikenal sebagai “pembunuh polisi” karena dirancang mampu menembus rompi tahan peluru.
Dalam rumah yang diduga dihuni keluarga tersangka penyelundup narkotika itu, polisi juga menemukan 13.000 butir amunisi, berbagai jenis pistol serta senapan, termasuk AK-47, juga senapan mesin ringan Uzi. Selain itu, mereka juga menemukan seragam militer, puluhan radio portabel dan dua mesin penghitung uang.
Sementara itu seorang pria bersenjata yang tinggal di rumah tersebut berhasil melarikan diri setelah melihat polisi datang.
Meksi demikian, polisi berhasil menahan satu orang wanita. Adapun bocah malang tadi akhirnya dibawa ke perawatan pekerja sosial.
Sumber: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/349787-geger-pistol-di-dalam-tas-sekolah-bocah-9-tahun

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA