Sabtu, 08 September 2012

Sehari Jelang PON, Akreditasi Peliputan Belum Juga Kelar


Pekanbaru - Persiapan penyelenggaraan PON XVIII masih juga kelar menjelang kurang dari sehari penyelenggaraan. Akreditasi peliputan untuk kalangan media masih belum terselesaikan.

PB PON sebenarnya sudah sejak sebulan lalu meminta media yang akan melakukan peliputan untuk mengirimkan persyaratan yang diperlukan untuk mendapatkan tanda pengenal untuk keperluan peliputan.

Form, pas foto, foto copy KTP, kartu tanda pengenal pers, harus dikirimkan ke PB PON via pos guna mendapatkan kartu tanda pengenal yang dibubuhi dengan stiker berhologram.

Tapi, hingga kurang dari sehari pelaksanaan PON, akreditasi peliputan itu tak kunjung beres. Salah satunya dialami oleh tim peliputan PON XVIII detikcom.

"Akreditasi itu harus melakukan print sampai dua kali. Lalu ditempelkan stiker berhologram resmi dari PB PON. Kami mengakui memang hari ini belum selesai mengerjakan akreditasi itu," terang Vina salah seorang staf di PB PON saat dihubungi detiksport, Sabtu (8/9/2012) siang.

Dari pantauan detiksport, terdapat kesalahan-kesalahan dalam proses pembuatan kartu akreditasi peliputan ini misalnya foto dan nama media yang tidak sesuai wartawan terkait.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA