Senin, 17 September 2012

NOAH Siap Tour Delapan Kota

Setelah tour yang mencetak rekor MURI, NOAH akan melanjutkan konser lanjutan pada 28 September. Launching album NOAH dijadwalkan pada 2 November mendatang. Setelah itu mereka akan menggebrak delapan kota dan menjanjikan banyak kejutan.
"Ada delapan kota yang akan kita singgahi di antaranya Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Yogya, Bandung, dan Jakarta. Selama ini banyak yang mengenal NOAH itu eks Peterpan. Jadi ntar ditarik ke belakang lagi," ujar Dino Hamid, promotor Berlian Entertainment ditemui usai konser Born to Make History, di Gandaria City, Senin (17/09).
Selaku promotor, Dino mengaku antusias dengan konser NOAH. Apalagi tiket konser di Hongkong kemarin sold out. Menurutnya konser kemarin sesuai dengan harapannya, tetapi dia tak mengira akan sebesar ini.
"Di Hongkong itu 4 ribu dan sold out. Semua bergetar saking luar biasanya. Di sana pagi dan venue lebih gede. Di Hongkong dan Malaysia kan banyak orang Indonesia yang kerja di sana. Memang sesuai ekspektasi tapi nggak nyangka segede ini," terangnya.
Semangat yang besar antar anggota tim, menurutnya menjadi kunci keberhasilan sebuah konser. Dengan semangat dan tujuan yang sama menjadi sebuah pembuktian. Dino pun berharap yang sama untuk konser NOAH ke depan.
"NOAH nggak mungkin berdiri sendiri. Tim yang mendukung di belakangnya solid sekali. Kami memiliki spirit yang sama untuk mengukir sejarah. Dan kemarin terbukti kami bisa melakukannya. Untuk konser ke depan kami ingin lebih baik lagi," ujarnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA