Jumat, 07 September 2012

LinkedIn Tambah Notifikasi Seperti Facebook

New York, AS - LinkedIn kini akan memberitahukan saat ada interaksi di akun pengguna. Berbagai aktivitas seperti menyukai atau 'like' sesuatu yang diposting, akan diberitahukan melalui notifikasi.

detikINET kutip dari PC World, Jumat (6/9/2012), pemberitahuan ini akan ditambahkan secara real time ke section baru pada home akun pengguna berlabel Notifications.

Kapan pun ada aktivitas baru, akan tampil bulatan merah di Notifications, persis seperti notifikasi pada Facebook. Tujuan LinkedIn menambahkan notifikasi ini pun hampir sama seperti Facebook, yakni agar mereka lebih sering beraktivitas di situs mereka.

"Fitur baru ini adalah bagian dari upaya kami memudahkan interaksi terus berlangsung di dalam jaringan Anda," tulis juru bicara LinkedIn Angela Yang dalam postingan blognya.

Notifications mulai dirilis pekan ini, namun baru akan tersedia bagi seluruh pengguna LinkedIn secara global dalam beberapa pekan ke depan. Fitur ini juga akan ditambahkan ke aplikasi mobile LinkedIn yang segera hadir untuk perangkat iOS dan Android.

LinkedIn saat ini memiliki sekitar 175 juta pengguna di seluruh dunia dan menjadi jejaring sosial populer untuk urusan profesional. Dengan akun LinkedIn, pengguna bisa membuat profil detail mengenai pengalaman profesional mereka, membangun daftar kontak, memposting komentar dan link, bergabung dengan sebuah grup dan mengecek postingan lowongan pekerjaan atau berita yang sesuai dengan minat mereka.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA