Jumat, 07 September 2012

Laporkan Mimpi Buruk kepada 911, Seorang Remaja Ditangkap

Ada-ada saja tingkah seorang remaja di Florida, Amerika Serikat (AS). Gara-gara mendapat mimpi buruk, remaja yang diketahui bernama Mark Welch ini menelepon layanan darurat, 911.
IlustrasiMenurut UPI, Kamis (4/9/2012), Welch diketahui sempat dua kali menghubungi 911 dan mengatakan kepada operator bahwa mimpi buruk yang dialaminya akan terjadi di kehidupan nyata. Petugas polisi pun mengirimkan salah seorang anggotanya untuk mengintai di sekitar rumah Welch.
Petugas itu menemukan Welch dalam kondisi kebingungan. Remaja berusia 18 tahun itu pun diduga sempat mengkonsumsi rokok ganja sebelum menelepon 911.
Kendati demikian pihak kepolisian tidak mengambil tindakan apapun atas Welch. Mereka hanya memberikan peringatan agar ia tidak mengulangi perbuatannya.
Orangtua Welch pun kabarnya menyembunyikan telepon rumah mereka untuk mencegah Welch menghubungi 911 kembali. Namun ternyata Welch tidak kehabisan akal karena 40 menit berikutnya Welch mendatangi rumah tetangganya untuk meminjam telepon dan menghubungi 911.
Dalam panggilan keduanya kepada 911, Welch mengatakan ia ingin membuktikan mimpi buruknya. Namun bukan lagi peringatan yang didapat Welch melainkan hukuman kurungan penjara. Ia ditangkap atas tuduhan penyalahgunaan sistem layanan 911.
Sumber: http://international.okezone.com/read/2012/09/06/214/686191/laporkan-mimpi-buruk-kepada-911-seorang-remaja-ditangkap

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA