Rabu, 05 September 2012

Komentar Messi Soal Kesedihan Ronaldo

VIVAbola - Sepanjang pekan ini, dunia sepakbola dikejutkan dengan pernyataan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Kehebohan ini sendiri bermula saat Ronaldo menyatakan dirinya sedang sedih usai laga melawan Granada akhir pekan lalu.

Hal itu dibuktikannya dengan tidak melakukan selebrasi meski mencetak dua gol di laga tersebut. Padahal dua gol itu menggenapkan 150 gol yang dicetaknya bersama Los Blancos. Namun Ronaldo tidak mengungkapkan penyebab kesedihannya itu.

Alhasil pernyataan mantan pemain Manchester United ini menuai kehebohan di dunia sepakbola. Sejumlah spekulasi mencuat terkait alasan kesedihan pemain yang dianggap telah memiliki segalanya di dunia sepakbola itu.

Ada yang mengkaitkan kesedihan Ronaldo karena dia merasa gajinya kurang banyak di Madrid. Ada pula yang percaya hal itu disebabkan kegagalan Ronaldo bersaing dengan gelandang Barcelona, Andre Iniesta dalam meraih gelar pemain terbaik Eropa.

Apa komentar rival Ronaldo, Lionel Messi terkait hal ini? Striker mungil Barcelona itu mengaku tidak mengetahui dan tidak ingin tahun terkait masalah yang membelit rivalnya itu.

"Tidak ada alasan menanyakan kepada saya apa yang telah dia (Ronaldo) katakan. Begitu pula sebaliknya," kata Messi dalam jumpa pers di Argentina seperti dilansir Football Espana, Rabu, 5 September 2012. 

"Tidak ada yang harus saya lakukan. Saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan itu," lanjutnya singkat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA