Selasa, 04 September 2012

Ketika Pria Terkecil di Dunia Bertemu Wanita Terkecil di Dunia

Bagaimana jika pria terkecil di dunia bertemu dengan wanita terkecil di dunia? hal ini di mungkinkan setelah Guinness Books World Records mempertemukan keduanya untuk promosi seri Guinness 2013 mendatang.
Ketika Pria Terkecil di Dunia Bertemu Wanita Terkecil di Dunia
Adalah Chandra Bahadur Dangi dan Jyoti Amge yang akan menjadi model untuk promosi Guiness selanjutnya. Dangi, warga negara Nepal yang sekarang berusia 72 tahun memiliki tinggi hanya 21,5 inchi. Sedangkan sang wanita, Amge (18 tahun) adalah seorang gadis India yang hanya punya tinggi 24,7 inchi.
Marco Frigatti, seorang juri dari Guinness mengatakan sangat jarang dua pemegang rekor dunia dipertemukan dalam satu sesi. Pertemuan Dangi dan Amge adalah hal pertama dalam kariernya. “Atmosfer yang terasa seperti sihir, anda bisa melihat semua orang tersenyum dengan pertemuan mereka,” ungkapnya.
Amge, gadis India ini sangat senang dengan gelar yang didapatnya dari Guinness dan berharap akan memuluskan cita-citanya menjadi aktris Bollywood. ” Sejak mendapat gelar ini saya telah keliling dunia, saya datang ke Jepang dan beberapa negara Eropa, tak sabar rasanya berkunjung ke Inggris,” ungkapnya.
Sedang Dangi baru ditemukan oleh Guinness saat berusia 70 tahun di sebuah desa pegunungan Rhimkholi, daerah terpencil di Nepal sekitar 250 mil dari Kathmandu.
“Saya sangat senang dengan pengakuan Guinness ini, dan nama saya akn ditulis di buku. Ini membanggakan untuk keluarga, penduduk desa dan negara saya,” ungkap Dangi.
Sumber: http://www.republika.co.id/berita/senggang/unik/12/09/03/m9rc8j-ketika-pria-terkecil-di-dunia-bertemu-wanita-terkecil-di-dunia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA