Selasa, 25 September 2012

Kehilangan Masa Remaja

Juwita Bahar Kehilangan Masa Remaja

Jakarta-C&R/OMG- Karena sibuk, artis Juwita Bahar sejak kelas dua SMP memilih jalur pendidikan melalui home scholling. Remaja berusia 16 tahun itu, pun mengaku rindu dengan masa kecil kala di mana dirinya bisa sekolah umum. "Sebenarnya lebih enak sekolah biasa ya banyak temannya. Itu yang enggak aku dapat di home scholling," paparnya di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Senin (24/9/2012) malam.
Diakui Juwita, semenjak menempuh pendidikan home scholling, ia tak memiliki banyak teman. Untuk ke luar rumah sekedar menikmati udara segar, ia hanya ditemani sang mama, Anissa Bahar. "Aku aja jarang keluar kalau enggak ditemanin mama atau sama pacar," ucapnya.
Juwita lebih lanjut berkata, jika dirinya sebenarnya sangat ingin merasakan masa-masa remaja di bangku sekolah. Namun, tampaknya hal itu tak bisa terwujud karena kesibukannya yang padat. "Kalau masih terbentur dengan karir, aku masih tetap home scholling. Sebenarnya sih pingin sekolah biasa. Apalagi katanya masa SMU itu masa yang menyenangkan," serunya.
Karena itu sempat terbayang di benaknya tentang indahnya masa kecil. "Jadi kepingin jadi anak kecil terus," gumamnya tersenyum.

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA