Selasa, 25 September 2012

Ego Cristiano Ronaldo

Arsene Wenger Maklumi Ego Cristiano Ronaldo

Talenta Cristiano Ronaldo kerap tercemar oleh reputasinya sebagai pemain dengan ego yang besar. Namun, pelatih Arsenal Arsene Wenger membela bintang Real Madrid, dan memaklumi bahwa setiap pemain hebat pasti menyimpan kebanggaan besar terhadap dirinya sendiri.

CR7 memang sempat menjadi pusat perhatian setelah menolak merayakan golnya ke gawang Granada karena mengaku dirinya sedang sedih. Ronaldo disinyalir tidak lagi kerasan di Santiago Bernabeu karena merasa tidak sepenuhnya diterima oleh Madridista.
Bagi Wenger sendiri, sikap Ronaldo terbilang wajar dan sama sekali tidak mengurangi kekagumannya terhadap mega bintang Portugal.
“Pemain-pemain hebat memiliki ego yang kuat. Mereka adalah orang-orang yang tidak puas dengan keadaan normal. Itulah harga yang harus dibayar,” ujar Wenger kepada Eurosport.
“Tidak mudah bagi rekan-rekannya, tapi Cristiano Ronaldo tampil dan memenangkan pertandingan. Ketika musim berakhir dan dia mencetak 50 gol, saya harus mengatakan inilah tipe pemain yang saya cintai.”
Ronaldo kembali mencetak gol bagi tim besutan Jose Mourinho ketika Madrid membungkam tuan rumah Rayo Vallecano 2-0, dinihari tadi.

 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA