Selasa, 25 September 2012

Jupe Pilih Syuting Ketimbang Hadiri Sidang

Julia Perez
Foto : Ghiboo | Andika
​Ghiboo.com - Karena sibuk syuting film, artis Julia Perez mengatakan tidak bisa menghadiri sidang sang ayah, Angkasa Sanjaya, Selasa (25/9) ini.

Seperti diketahui, ayah Julia Perez atau akrab disapa Jupe, akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ayah Jupe ditangkap polisi karena memiliki narkoba jenis shabu pada akhir Mei lalu.

"Hari ini nggak bisa datang, karena saya sedang syuting film baru. Gending Sriwijaya sama mas Hanung, masih ada dua film yang berjalan juga," kata Jupe ditemui Ghiboo di Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa pagi.

"Saya sudah bilang papa dan adik tiri, mohon maaf nggak bisa hadir karena harus kerja. Realistis saja kalau saya nggak kerja gimana bisa survive," sambung pelantun tembang Belah Duren ini.

Meski sedang syuting, Jupe mengaku kepikiran dengan kondisi sang ayah. "Iyalah kepikiran, takut kalau gimana-gimana nanti harus mendekam lama. Saya nggak tega, itu papa saya," katanya.

Jupe sengaja memporsir kerjaannya untuk melupakan sejenak tentang persidangan ayahnya. "Makanya aku hajar dua hari ini, harusnya aku bisa saja libur. Tetapi aku lebih milih kerja, kalau nggak kerja aku bisa obsesi dan kepikiran gimana papa."

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software