Selasa, 25 September 2012

Gangnam Style Akhirnya Masuk Rekor Dunia

Video musik Gangnam Style yang dilantunkan penyanyi fenomenal Korea, Psy, akhirnya masuk Guinness World Records sebagai video yang paling banyak disukai sepanjang massa di You Tube.

Klip video yang mempopulerkan joget gaya berkuda itu, yang dirilis pada 5 Juli lalu, telah disukai sebanyak 2.332.548, sampai berita ini tulis, Sabtu, 22 September 2012, pukul 15.30 WIB.

Angka itu mengalahkan pesaing terdekatnya LMFAO dengan lagu Party Rock Anthem yang telah disukai 1.574.963.

Juga mengalahkan video musik Baby yang dinyanyikan Justin Bieber (1.327.147) dan video Rolling in the Deep yang didendangkan Adele (1.245.641).

Community Manager Guinness World Record Dan Barrett mengatakan: "Setelah menjadi apa yang kau lihat ini, video yang dua bulan terakhir ini ada di seluruh situs, pantas untuk dianugerahi penghargaan rekor untuk video terpopuler."

"Dalam beberapa tahun terakhir tidak terbayangkan ada sesuatu yang disaksikan seratus juta kali, dan sekarang Gangnam Style telah mencapai dua kali lipat hanya dalam waktu tiga bulan di You Tube.

"Psy - sertifikat rekor kamu ada di kantor kami, datang dan ambillah kapan saja," begitu kata Barrett dilansir Digitalspy,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA