Rabu, 05 September 2012

Freddie Mercury Tampil di Angry Birds

Angry Birds memberikan penghormatan untuk salah satu legenda musik Rock, Freddie Mercury. Rovio Entertainment menjadikan vokalis Queen itu sebagai salah satu karakter di game “burung pemarah” tersebut, untuk mengenang pria yang akan berusia 66 tahun pada 5 September 2012.
detail beritaDilansir dari Mashable, Selasa (3/9/2012), keluarga besar Angry Birds akan beristirahat melakukan kegiatan rutin mereka, yaitu terbang dan menumbangkan musuhnya, serta akan mengendarai sepeda Mercury. Adegan bersepeda itu bisa disaksikan dalam video animasi “Bicycle Race” Queen.
Karakter Angry Birds yang tidak hadir dalam video penghormatan untuk vokalis yang wafat pada 24 November 1991 ini adalah Pink Birds, yang diperkenalkan pada Agustus lalu.
Gerakan Rovio tersebut dilakukan untuk mendukung kampanye Freddie for a Day, yang mengumpulkan dana untuk badan amal HIV/AIDS, Mercury Phoenix Trust. “Freddie for a Day adalah cara yang bagus untuk menghormati semangat Freddie yang menyenangkan dan flamboyan, serta memberikan pesan yang penting,” kata CMO Rovio Peter Vesterbacka.
“Musik Queen tetap bertahan karena suatu alasan yaitu karena kreatiftas dan semangat yang menular untuk penggemarnya dari segala usia. Kami senang bisa membantu menjaga memori Freddie dan musiknya agar tetap ada untuk generasi penggemar,” jelas Vesterbacka.
Sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/09/04/326/685078/freddie-mercury-tampil-di-angry-birds

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA