Senin, 17 September 2012

Duet Milito-Cassano Bawa Inter Milan Tekuk Torino 2-0

Penampilan Inter Milan di kandang lawan memang berbanding terbalik dengan saat berlaga di Giuseppe Meazza. Di depan publik sendiri, I Nerazzurri justru belum mampu meraih kemeangan. Sementara di partai tandang, hasilnya selalu positif. Termasuk kala menjungkal Torino pada Giornata 3, Senin (17/9/2012) dinihari WIB.
Inter yang hanya menempatkan Diego Milito sendirian di depan sudah tampil agresif sejak awal. Kerjasama Wesley Sneijder dan Milito beberapa kali mampu merepotkan lini belakang Torino.
Bahkan laga baru berjalan 13 menit, I Nerazzurri sudah mampu membuka skor melalui Milito. Menerima bola tepat di depan kotak penalti, striker Argentina itu melepas tendangan keras yang menghujam ke gawang Torino.
Setelah tertinggal satu gol, Il Toro mencoba bangkit. Mereka mulai mampu mengimbangi permainan menyerang Inter. Bahkan, agresivitas Rolando Bianchi dan kawan-kawan beberapa kali mampu menghasilkan peluang. Namun, skor 0-1 tak berubah hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Inter yang mulai mendapat tekanan coba mengubah taktik. Ricky Alvarez dan Antonio Cassano dimasukkan oleh Pelatih Andrea Stramaccioni guna menggantikan Jonathan dan Sneijder.
Pergantian itu membuat serangan Inter semakin bervariasi. Pergerakkan Alvarez dan Cassano dari lini kedua mampu membuat Milito leluasa menembus pertahanan Torino.
Hingga pada menit ke-83, dua pemain pengganti itu memberi tuah positif dengan menghasilkan gol kedua. Umpan silang Alvarez diterima Cassano yang berdiri di kotak penalti. Sambil membalikkan badan, Cassano menendang bola dengan kaki kanan tanpa mampu diantisipasi kiper Jean-Francois Gillet.
Gol kedua itu membuat semangat Torino kian runtuh. Inter pun leluasa mempertahankan kemenangan 2-0 hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan. Dengan donasi tiga angka, Inter berhak naik ke posisi lima klasemen dengan mengoleksi enam angka.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA