Rabu, 26 September 2012

DC United Puji Kecepatan Andik Vermansyah

Masa trial Andik Vermansyah di klub MLS, DC United telah usai. Pemain milik Persebaya Surabaya ini pun telah kembali ke Indonesia.
Berada di DC United selama hampir 2 pekan, pihak DC United menyatakan minatnya kepada pemain kelahiran Jember ini. Pujian pun mengalir dari pelatih DC United, Ben Olsen yang menilai Andik memiliki kecepatan dan teknik yang bagus.
"Andik pemain bagus, teknik bermain bolanya juga bagus, dia sangat cepat, permainannya enak dilihat dan menghibur," kata Ben Olsen, seperti yang dilansir VOA.
Meski mengaku tertarik dengan permainan Andik, Ben Olsen masih belum bisa menetapkan pilihan kepada Andik. Pasalnya, Ben menilai waktu dua minggu dirasa kurang untuk melihat kemampuan Andik sebenarnya, belum lagi transfer window MLS telah tutup. Oleh karena itu, pihak DC United mengembalikan Andik ke Persebaya.
"Andik masih akan sangat berkembang. Kami menikmati waktu bersamanya," sambung pelatih pemilik 37 caps bersama Timnas Amerika Serikat itu.
Pujian serupa juga disampaikan oleh General Manager DC United, Dave Kasper. Keunggulan Andik dalam hal kecepatan membuat Dave Kasper terpesona. Hanya saja Dave menyarankan agar Andik harus lebih bisa menyesuaikan dengan skema permainan DC United yang lebih mengandalkan permainan bola pendek cepat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA