Senin, 17 September 2012

Cara Pria Mengatasi Patah Hati

Pria, maupun wanita punya cara masing-masing dalam mengatasi perasaan kala putus cinta.

Kebanyakan para Pria, tidak mengekspresikan perasaan atau menangis di depan orang lain setelah putus, walau begitu, ini bukan berarti mereka tidak punya hati.

Daripada penasaran, Ghiboo mengajak Anda untuk melihat cara cara pria mengalihkan dan mengatasi perasaan usai putus cinta, yang dikutip dari boldsky.
Main Video Game

Pria penggemar gadget, dan semua tahu hal itu. Jadi, ketika mereka sedang depresi, maka bermain video game adalah pilihan utama dan bisa berjam-jam. Ini bisa membantu mereka melupakan sang mantan.
Mendengarkan lagu sedih

Banyak orang ketika mendengarkan lagu sedih hanya untuk agar bisa menangis sepuasnya. Ternyata pria juga begitu, mereka mengangis sepuasnya di dalam kamar dan itu membantu mereka menjadi kuat dan terus maju dalam hidup.
Berpesta

Mayoritas pria lebih suka berpesta setelah putus. Teman-teman, musik keras dan pesta sampai pagi membantu pria melupakan mantan dengan cepat.
Bir untuk menghibur

Bagi Pria, alkohol adalah jamu ajaib untuk menyembuhkan patah hati. Bir adalah mitra sejati bagi pria yang selalu ada untuk mengatasi rasa sedih atau depresi mereka.
Cewek baru

Pria umumnya tidak akan lama-lama bersedih. Setelah selang beberapa waktu, pria akan mulai mencoba menemukan pengganti yang baru. Namun, sebagian besar pria hanya menemukan cewek baru untuk menangis atau tidur dengannya. Ini murni dilakukan untuk melupakan mantan dan mengatasi depresi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA