Jumat, 07 September 2012

cara pasang TL/TimeLine twitter ke blog

                Ada banyak jalan menuju roma begitulah pepatah kebanyakan orang” bilang. Dengan mempermudah segala cara untuk meraup pengunjung ataupun meningkatkan followers, Sungguh banyak kreasi orang2 yang seperti kita bahas kali ini adalah cara memasang TimeLine di twitter dan di upload langsung ke blog. Akhir” ini ane sering dilanda malas untuk menulis artikel. Haha.Kemarin saya juga habis memposting cara mudah dan cepat dapat page rank tinggi dan juga seperti psting popular saya yang lainnya seperti  "gila" cara hacker menembus sebuah website , cara pasang share fb dan twitter di posting

1.  Login ke Twitter dan biar cepet langsung pergi ke link ini aja http://twitter.com/about/resources/widgets/widget_profile dan pilih My Website lalu pilih "Profile Widget" untuk widget yang kita bahas saat ini.

2. Lalu yang ke-2 ada kolom yang bertulisan USERNAME bisa diisikan dengan Username teman misalnya TwitASMARA. Lalu pilih PREFERENCES seperti yang tertera dibawah :

 

3.Isikan sesuai keinginan teman pada pilihan diatas dan selanjutnya pilih APPERANCE


4. Lalu isikan juga kolom-kolom di atas sesuai keinginan anda dan selanjutnya pilih lagi DMENSIONS seperti gambar dibawah ini :

5. dan lakukan TEST SETTING jika ingin menampilkan trial bentuk dari yang diinginkan kalu sudah cocok langsung pilih Finish dan Grab Code
Terakhir ,, copykan script dibawah ini : itu jika teman ingin melakukan dengan manual dan jika ingin terpasang otomatis tinggal klik button ADD TO BLOGGER agar langsung terpasang.

Semoga tips ini bermanfaat silahkan di copy namun HARAP cantumkan LINK SUMBERnya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA