Rabu, 05 September 2012

12 September, Apple Rilis iPhone Terbaru?

VIVAnews - Apple membuka selubung misteri mengenai peluncuran iPhone terbarunya. Secara resmi, perusahaan ini mengumumkan akan membuat acara khusus untuk pers pada 12 September mendatang.

Acara ini disinyalir merupakan debut iPhone terbaru. Sama seperti saat mengungkapkan iPad pada awal tahun ini, Apple akan menyelenggarakan acara tersebut di di San Fransisco Yerba Buena Center for the Arts Theater.

Seperti dilansir dari CNet, Apple memberikan undangan kepada media dengan tajuk "It's almost here", dan menunjukkan tanggal 12 September sebagai hari acara itu berlangsung. Acara akan dimulai pada 10.00 waktu San Francisco.

Tanggal tersebut menegaskan laporan dari blog iMore pada akhir Juli yang mengatakan bahwa Apple akan mengadakan acara iPhone pada tanggal 12 September. Ini juga memberikan kejelasan soal laporan lain yang mengatakan perangkat akan mulai dijual sembilan hari kemudian, yaitu pada hari Jumat, 21 September.

iPhone terbaru ini akan datang dengan berbagai perubahan, yakni layar yang lebih besar, kompatibilitas dengan generasi keempat jaringan selular. Meski demikian, informasi komponen iPhone sempat bocor selama beberapa bulan terakhir yang mengisyaratkan perubahan beberapa fitur tersebut, dari sampul layar dan casing, sampai rumor docking yang lebih kecil.

Pengumuman ini sekaligus menegaskan salah satu dari dua even Apple yang akan diselenggarakan dalam dua bulan ke depan. Selain iPhone baru, produk Apple lain yang dinanti adalah iPad Mini. Belum jelas apakah iPhone baru dan iPad Mini akan diperkenalkan secara bersamaan atau terpisah, sehingga Apple menyelenggarakan dua acara. (umi)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA