Jumat, 24 Agustus 2012

Jagoan Dead or Alive 5 Semakin Seksi


Jakarta - Seri Dead or Alive bukan sekadar game pertarungan biasa. Sebagian karakter di dalamnya dibuat sedemikian rupa agar tampil seksi, terlebih lagi pada seri terbaru game ini.

Dead or Alive memang salah satu game pertarungan populer di PlayStation dan Xbox. Bukan hanya menghadirkan jagoan berperawakan kekar, namun di dalamnya juga ada beberapa karakter wanita yang menggoda.

Pada seri Dead or Alive 5 yang akan dirilis 25 September 2012 nanti, pembuat game ini tidak hanya ingin menghadirkan pertarungan yang seru, tapi juga gerakan karakter yang semakin alami.

Alih-alih memoles adegan adu jotos agar kian terlihat alami, namun Team Ninja justru menggunakan 'fitur' yang mereka sebut Breast Physics, sebuah algoritma khusus yang membuat gerakan dada para karakter wanitanya terlihat sungguhan.

Semua gerakan tersebut diperhitungkan sesuai dengan kondisi karakter. Mulai saat mereka sedang bertarung, berjalan, hingga pakaian yang sedang digunakan. Konon, pakaian yang berbeda akan memperlihatkan gerakan yang berbeda pula.

Kepada PlayStation Universe, Yosuke Hayashi selaku produser pengembangan Dead or Alive 5 mengaku hal ini semata-mata dilakukan agar penampilan para wanita terlihat lebih menarik. Hayashi juga berkilah jika game ini bertujuan untuk mengekplotasi bagian tubuh wanita, seperti dikutip detikINET, Jumat (24/8/2012).

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA