Tweet Now!
Follow @Tanyakekamu
neka status dan kegiatan para pengguna Facebook suatu saat nanti mungkin akan disisipi iklan.
Penyedia layanan media sosial terbesar di dunia tersebut saat ini
tengah menguji coba integrasi pesan-pesan sponsor perusahaan ke news
feed status dan kegiatan pengguna.
“Uji coba ini memungkinkan pemilik merek memasarkan produk mereka
kepada para pengguna Facebook secara keseluruhan,” ungkap Annie Ta, juru
bicara Facebook, dalam keterangan melalui e-mail kepada Mashable.
Selama ini iklan dan pesan sponsor hanya masuk ke para pengguna yang
memang menyatakan suka dengan halaman sponsor tersebut di Facebook.
Annie Ta mengatakan, iklan ini menurut rencana akan muncul baik di desktop maupun di perangkat bergerak seperti telepon genggam.
Bentuk iklan ini nantinya tidak berbeda dengan posting yang ada saat
ini, tetapi akan dengan jelas diberi label “sponsored”. Di pojok kanan
akan diberi fasilitas tombol “like”.
Seperti halnya iklan-iklan konvensional, pemilik produk atau merek
harus mengeluarkan biaya untuk mencapai ratusan juta pengguna Facebook
di seluruh dunia.
Pemilik merek memiliki kendali penuh atas iklan mereka, misalnya apakah akan diterbitkan harian atau selama periode tertentu.
Facebook hanya akan memungut biaya berdasarkan klik yang diterima.
Sumber: Kompas
Jogjatweet News Blog Berisi Info Teknologi klik follow untuk mengikuti Berita teknologi
Langganan:
Posting Komentar
(
Atom
)
Tidak ada komentar :
Posting Komentar
harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA