Jumat, 17 Agustus 2012

Barbie Luncurkan Boneka Edisi Waria

Selama puluhan tahun, boneka Barbie setia menemani anak-anak perempuan di seluruh dunia. Apalagi, boneka plastik ini juga hadir dalam berbagai pilihan kostum, mulai dari ibu rumah tangga, perawat, hingga atlet olimpiade, yang membuat banyak anak perempuan menjadikannya role model.
barbie waria Agaknya Mattel, produsen Barbie, mulai terpikir untuk membuat Barbie dapat menarik penggemar pria. Bekerja sama dengan desainer Philippe dan David Blond, Mattel merilis Barbie edisi waria, yang dilabeli The Blonds Blond Diamond Barbie Doll.
“Satu hal yang mengagumkan dari Barbie adalah, dia tidak takut untuk melakukan hal yang tidak biasa. Barbie tidak pernah pusing dengan apa yang dipikirkan orang lain tentangnya,” kata Cathy Cline, wakil kepala bagian marketing Barbie.
Label Blonds milik Philippe dan David sebenarnya sudah ada sejak 2007. Namun, baru kali ini mereka dapat mewujudkannya dalam bentuk boneka Barbie.
Seperti diberitakan laman Daily Mail, penampilan Barbie waria pertama ini didasarkan pada Philippe Blond, desainer yang juga merupakan seorang crossdresser. “Namun, boneka ini bukan merupakan representasi langsung Philippe,” kata David.
Dalam keterangan resminya, Mattel menggambarkan Barbie Blond sebagai “manis, provokatif, dan magis”.
Berambut pirang platinum dengan menggunakan gaun dan sepatu hak tinggi yang berkilau perak, Barbie ini juga mengenakan bulu mata palsu dan dandanan serba heboh layaknya waria.
Sumber: Vivanews

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

harap komentar dengan sopan dan tidak mengandung SARA

Protected by Copyscape Web Copyright Protection Software